FUN BIKE, Warming Up Tour De Singkarak 2015 “Mari Bersepeda”

Rangkaian acara penyambutan iven tahunan Tour De Singkarak 2015 yang akan diselenggarakan pada 3 hingga 13 Oktober 2015, SIPP Female Radio bersama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Barat menggelar FUN BIKE, Warming Up Tour De Singkarak 2015 “Mari Bersepeda”. Kegiatan Fun Bike ini diselenggarakan pada hari Minggu, 13 September 2015 lalu.

Ike Dianita selaku GM SiPP Female, mengungkapkan bahwa selain untuk memeriahkan gelaran Tour De Singkarak 2015, kegiatan Fun Bike kali ini juga untuk mengajak masyarakat membudayakan kegiatan bersepeda. 

“Dengan di adakan kembali Tour De Singkarak 2015, kita sebagai warga Sumatera Barat ikut bangga, karena iven ini skalanya Internasional. Dan dengan kegiatan Fun Bike ini kita juga mengajak masyarakat agar lebih membudayakan menggunakan sepeda,” terangnya.

Kegiatan Fun Bike Warming Up Tour De Singkarak 2015 ini berbeda dengan kegiatan tahun lalu yang juga di adakan SIPP Female, karena pada tahun ini selain lokasi pelepasan yang berbeda, rute yang dilalui pun juga lebih panjang.

“Kalau tahun lalu kita start nya di Taman Budaya, kalau kali ini di Halaman Kantor Gubernur, selain itu peserta akan dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar. Selain itu rute Fun Bike tahun jauh sedikit lebih jauh yaitu 18 KM, sedangka tahun lalu hanya 12 KM,” sambungnya.