A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

Pantai Sasak Jadi Kunjungan Favorit Warga Pasaman Barat dan Sekitarnya

Tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya, Pantai Sasak di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat juga dipadati wisatawan dan masyarakat setempat pada hari libur Idul Fitri 1436 Hijriah.

Dilansir dari antarasumbar, pengunjung melakukan berbagai aktivitas disekitar Pantai Sasak antara lain berenang, bermain pasir serta membuat berbagai jenis ukiran dari pasir. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan dan hiburan karena selama liburan Idul Fitri warga Sasak menggelar pesta pantai.

Wisatawan dan warga setempat pada umumnya datang bersama keluarga dan mengabadikan liburan mereka dengan berfoto bersama di areal sekitar pantai, serta wisatawan juga mengabadikan foto bersama dengan latar muara sungai yang ada.

Salah seorang pengunjung, Rudi ,mengatakan "Kita mengabadikan foto bersama saat liburan lebaran yang akan menjadi kenang-kenangan nantinya", ujar Rudi

Pengunjung yang datang antara lain dari Simpang Ampek, Kinali, Talu, Gunung Tuleh dan dari luar kabupaten seperti dari Agam da Pasaman. Pantai Sasak selalu menjadi kunjungan favorit warga yang ada di Pasaman Barat dan daerah lainnya karena Pantai Sasak memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pasir dan ombak yang cukup tinggi. Serta saat ini sudah dijadikan destinasi pariwisata di Pasaman Barat. Sarana prasarana dan infstrukturnya mulai diperbaiki dan dilengkapi secara bertahap.