A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

Tim PKK Sumbar Kunjungi Pulau Angso Duo

Tim PKK Sumbar mengunjungi pulau angso duo. Alasannya karena ingin membuktikan sendiri cerita keindahan Pulau Angso Duo yang beredar di berbagai situs media online. Rasa penasaran yang tinggi membuat Tim PKK ini langsung mengunjungi objek wisata tersebut pada Jumat, (12/6) kemarin.

Tim PKK yang ikut dalam kunjungan tersebut antara lain Nevi Irwan Prayitno yang merupakan istri dari Gubernur Sumbar, Ida Muslim Kasim dan istri bupati dan wali kota se-Sumbar.

Nevi Irwan Prayitno selaku ketua Tim PKK Sumbar mengatakan bahwa acara ini sangat berbeda dari biasanya yang dilakukan di dalam ruangan (indoor). Saat ini diadakan di pulau yang memiliki pemandangan indah dan eksotis. Ini sekaligus rekreasi para ibu-ibu kepala daerah se-Sumbar.

“Selain ajang rekreasi hal ini juga dapat sebagai ajang silaturahmi antar ibu kepala daerah yang selama ini sibuk dengan rutinitas hariannya,” jelas Nevi

Pulau Angso Duo ini memang sangat booming di kalangan netizen sehingga membuat penasaran bagi orang yang belum sempat menginjakkan kaki serta berfoto di pulau yang cantik ini. 

Kunjungan Tim PKK ini disambut antusias oleh Mukhlis Rahman selaku Wali Kota Pariaman. Setibanya dilokasi, rombongan dijamu sarapan pagi di pendopo rumah Dinas Wali Kota Pariaman sebelum menuju ke pulau angso duo.

Menurut Mukhlis, kunjungan Ini menjadikan promosi wisata bagi Kota Pariaman. Dengan diadakannya pertemuan di Pulau Angso Duo ini, secara tidak langsung para istri kepala daerah yang hadir dapat menceritakan keindahan dan pengalamannya selama berada di pulau yang indah ini ke daerah masing-masing.