15 Tim Selaju Sampan Berhasil Lolos Ke Babak Selanjutnya

Meriahnya pembukaan FSN 2015 diwarnai dengan atraksi selaju sampan yang sudah bertahun-tahun lamanya tidak digelar dikota Padang. Memasuki hari kedua Jum'at (22/5) sebanyak 15 tim dayung dipastikan lolos menuju babak selanjutnya.

Berikut Ke-15 tim yang berhasil lolos tersebut, Pool A, Seniman Air 1, Benteng Sepakat, Seberang Padang Sejati (SPS), Padang Utara. Pada Pool B, ATTARAS 1, Berok Nipah Sepakat, Alamayo 3, dan Seniman Air 3. Sementara pada Pool C, Senter laut, Seniman Air 5, Porpas dan Lantamal. Sedangkan pada Pool D, Seniman Air, Padang Utara 4 dan Sat Pol PP.

"Persaingan antar pendayung kian sengit. Pada hari pertama, digelar empat pertandingan, dan pada hari kedua 11 pertandingan," ungkap Nofia Yellina Putri dan Sarastani selaku dewan juri dari PODSI Sumbar.

Warga lebih antusias menonton pertandingan pada hari kedua ini. Seperti diungkapkan oleh Alamsyah selaku ketua panitia pelaksana.

"Antusias warga menonton semakin meningkat dibandingkan hari pertama," ujarnya.

Pertandingan masih berlanjut pada hari ini, Sabtu (23/5) karena masih ada pertandingan dan tim yang belum memperlihatkan kemampuan.