Nadine Chandrawinata, Berkunjung Ke Wisata Mandeh

Kawasan wisata Mandeh yang mempesona terus dilirik para wisatawan, tak terkecuali artis cantik Nadine Chandrawinata. Putri Indonesia tahun 2005 ini terkesima melihat pesona alam yang ada di kawasan Mandeh. Beranjak dari itulah, Nadine membuat film adventure yang berlatarbelakang kepariwisataan Pesisir Selatan (Sumatera Barat) secara keseluruhannya.

Dalam kunjungannya selama empat hari yang dimulai sejak Senin (20/04) hingga Kamis (23/04), Nadine mengunjungi sejumlah lokasi diantaranya kawasan Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan. Di sana, Nadine melakukan kegiatan pemotretan, offroad dan mengayuh biduak. Lalu ke Pulau Babi , Pulau Cingkuak yang berada di kawasan Pantai Cerocok, Puncak Langkisau. Di sana, gadis kelahiran Hannover, Jerman ini melakukan kegiatan snorkling, scuba diving, sky air hingga terbang layang dari Puncak Langkisau Painan. 

Drg Asrul, Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif, mengungkapkan, kedatangan Nadine berkaitan dengan kegiatan Joy Sailing 2015. Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Pessel Nasrul Abit, Ketua Penggerak PKK Pessel, Wartawati Nasrul Abit mengapresiasi kedatangan Nadine ke Pessel, karena kedatangan artis cantik ini bisa membantu promosi kepariwisataan Pessel di mata dunia.