Cindi Lee, Akui Enaknya Rendang

Cindy Li dan MJ tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal kuliner Indonesia. Salah satunya adalah rendang.

Makanan khas restoran Padang itu membuat Li penasaran. Dia sampai mencatat beberapa bahan-bahan pembuat makanan terlezat di dunia itu karena sangat penasaran. “Jadi, ini dibuat dari daging dan santan? Ini sangat lezat. Tapi, saya seperti tidak merasakan santan sama sekali di sini. Bagaimana cara membuatnya,” kata Li.

Di setiap kota yang dikunjungi, Li selalu mencatat beberapa hal yang membuat kota itu menarik. Selain pemandangan dan tempat wisata, ada makanan. Sebab, dia kerap menuliskannya di situs perjalanan yang dia dan MJ kelola. Namanya, www.noendpoint.com.

Situs tersebut tidak hanya mengabarkan tentang petualangan keduanya. Tapi, juga barang-barang yang dijual MJ. MJ merupakan salah seorang distributor barang-barang touring high-end di Tiongkok. Mulai sadel, frame, hingga pannier bag alias tas jumbo yang biasanya identik dengan pesepeda touring.

Salah satu brand yang dia pegang adalah merek sepeda asal Inggris yang khusus menggarap sepeda touring, Thorn. Li maupun MJ sama-sama menggunakan merek tersebut. (*)