La Villa Sofia

La Villa Sofia adalah sebuah villa mewah yang terletak di hutan hujan Sumatera. Visi kami adalah untuk menggabungkan kemewahan dan kenyamanan sebuah resor dengan getaran ramah backpackers hotel.

Di villa ini Anda dapat menikmati semua kemewahan dan pelayanan resort sementara mengalami suasana yang ramah dan petualang dari hostel backpackers ujar Fadil Manager La villa Sofia. Kami berkomitmen untuk menawarkan layanan yang ramah dan sempurna dengan harga terjangkau.

Kami secara unik terletak di hutan hujan perawan dengan banyak pulau terpencil di depan rumah kami, jadi apakah Anda lebih suka trekking melalui hutan hujan pegunungan untuk mengeksplorasi berbagai air terjun dan kolam sungai cepat, memancing dan snorkeling di Samudera Hindia berlimpah, menyerap matahari di pulau-pulau terpencil , atau hanya bersantai di dek kami tenang dan menikmati pemandangan yang kami tawarkan.

Namun, bagi yang berminat untuk mengunjungi pulau disekitar villa ini jangan ragu. Cukup dengan merogoh kocek Rp350 ribu, pengunjung sudah bisa menginap di La Villa Sofia sebuah vila di kawasan puncak bukit Sungai Pisang yang menawarkan travelling ke pulau yang ada disekitarnya, seperti Pulau Pasumpahan, Pagang, Sikuai dan Pamutusan.

Ditambah lagi dengan bonus trekking menuju air terjun. Gambaran yang ada sekitar vila dan hanya bisa ditempuh dengan mendaki bukit.

Selain itu, La Villa Sofia menawarkan view yang luar biasa baik itu saat sunrise dan sunset. Pemandangan yang lepas ke laut dengan interior yang sangat tradisional sekali membuat liburan akhir pekan kita semakin terasa, ditambah dengan tawaran kamar bagi yang berminat untuk menginap, untuk info tentang villa ini juga di lihat pada website www.lavillasofia.com.


Nama Objek Wisata
La Villa Sofia

Jenis Objek Wisata
Wisata Alam

lokasi
Terletak di kawasan puncak bukit Sungai Pisang, Kota Padang, Sumatera Barat, berjarak Tempuh sekitar 1 jam dari kota Padang dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 .

Pengelola


Aktivitas


Fasilitas Objek Wisata


Tips dan Saran