TDS 2014 Semakin Bergengsi

Tour De Singkarak 2014 ajang balap sepeda Internasional yang terbesar di Indonesia akan di gelar 7 hingga 15 Juni mendatang siap memeriahkan Sumatera Barat dengan Serangkaian Inovasi dan perbaikan kualitas yang diharapkan mampu membuat TDS 2014 semakin baik dan menarik. Berbekal pengalaman penyelenggaraan selama lima tahun terakhir dan semangat untuk selalu berkembang, TDS siap meneruskan cerita suksesnya di tahun ini.

TDS 2014, seluruh peserta akan ditantang untuk menaklukkan 9 stage, jumlah ini bertambah 2 dibandingkan pada gelaran TDS tahun lalu. Penambahan dua Stage tersebut dipastikan akan semakin menambah keseruan dan eforia balapan sepeda di Tour De Singkarak. Disamping itu, dengan adanya total 9 Stages maka TDS akan melalui seluruh 18 kabupaten dan kota sebagai daerah pendukung termasuk Kabupaten Pasaman Barat yang baru bergabung tahun ini.

Seperti halnya ajang balap sepeda Internasional lain nya, Tour De Singkarak juga menjanjikan hadiah uang yang menggiurkan untuk para pemenang di setiap Stage dan Kategori yang ada. Total hadiah yang tinggi akan semakin menaikkan gengsi Tour De Singkarak diantara kompetisi balap sepeda lainnya.

Hal itu juga berpengaruh dalam menaikkan semangat tim yang ikut serta bertanding. TDS 2014 menyajikan total hadiah uang yang besar dan meningkat dibandingkan pada tahun sebelum nya yaiutu sebesar Rp. 1.3 Milyar. Kenaikan hadiah dari tahun ketahun merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh TDS, kenaikan hadiah ini selain menambah nilai prestis kompetisi juga menandakan bahwa dukungan seluruh pihak dalam mensukseskan ajang olahraga kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini semakin menguat setiap tahunnya. (*)