A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

TDS 2014, Sudah Enam Tim Yang Confirm Pendaftaran

Berdasarkan Data terbaru dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar, dari total 22 Tim dari berbagai Negara yang ikut serta dalam ajang bergengsi Tour De Singkarak 2014, sebanyak Enam Tim saat ini sudah memastikan diri untuk ikut berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp. 1,3 Miliar yang sudah dipersiapkan panitia TDS 2014.

Ke-Enam Tim yang sudah memastikan diri untuk ikut serta TDS 2014 antara lain Aisan Racing Team dari Jepang, Avanti Racing Team dari Australia, CCN Cycling Team dari Brunei, OCB Singapore Pro Cycling Team dari Singapura, Team Budget Forklifts dari Australia, dan Polygon Sweet Nice dari Indonesia.

Untuk Team teknis TDS 2014 kali ini, sebagai Chief Commissarire direncanakan akan dipegang oleh
Peter Tomlinson dari Australia, Luc Herpelinck dari Belgium sebagai Commissaire 1, Michael Robb dari Ireland sebagai Commissaire 2. Untuk Inspector Anti Doping dipegang oleh Siew Sow Chun dari Malaysia, bertindak sebagai Agent Timing System, (AT Timing) Frederick Chan, dari Hongkong.

Yang jelas perhelatan TDS 2014 ini tak kalah menarik dari tahun sebelum nya, selain tim teknis yang memang sudah profesional di bidang masing-masing, persiapan panitia yang semakin baik serta penampilan dari para peserta yang semakin memukau dengan kemampuan yang semakin baik pula, sudah barang tentu akan menjadikan perhelatan TDS 2014 semakin menarik untuk di ikuti. (*)