Inilai Destinasi Terbaik Di Grand Opening Tour de Singkarak

Kota Pariaman, Sumatera Barat menjadi lokasi grand opening sekaligus dimulainya etape pertama perhelatan Tour de Singkarak (TdS) 2019. 

 

Para pebalap dan masyarakat yang menghadiri, bisa menikmati berbagai keindahan objek wisata yang telah disiapkan Pemko Pariaman

.

Berikut beberapa tempat pariwisata yang menjadi rekomendasi di Kota Pariaman

 

1. Pulau Angso Duo


Pulau Angso Duo merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Pariaman yang banyak dikunjungi. Pasir putih, deretan pohon kelapa menambah kesejukan tempat ini. Selain itu ada beragam wahana permainan air yang bisa anda nikmati, termasuk ber-snorkrling.

 

2. Pulau Kasiak


Pulau Kasiak merupakan tempat pariwisata yang sering dikunjungi. Bagi anda pecinta wisata bahari tentu tempat ini akan menjadi lokasi yang menarik untuk dikunjungi. Tempatnya teduh dan masih asri, cocok dikunjungi dengan teman maupun keluarga. 

 

3. Pantai Gandoriah


Pantai Gandoriah merupakan primadonanya Kota Pariaman. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat memikat para pengunjung. Pantai ini sangat cocok untuk bersantai melepas penat. Selain itu, anda bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Kota Pariaman. Pantai ini akan menjadi lokasi grand opening Tour de Singkarak 2019 sekaligus menjadi etape pertama lomba balapan sepeda internasional tersebut.

 

4. Pantai Cermin


Pantai Cermin merupakan tempat yang sangat sejuk dan rindang, tak jarang pengunjung sangat nyaman bila berkunjung ke tempat ini. Memandangi lautan lepas sambil duduk di tepi pantai akan memberi kenyamanan bagi anda. 

 

5. Pantai Kata


Pantai Kata merupakan sebuah tempat yang sangat eksotik. Tempat ini memiliki keunikan tersendiri. Pasir putih, air laut yang bersih kebiru-biruan serta pohon pinus membuat suasana di pantai ini menjadi lebih menarik saat dikunjungi.(*)