Finish Etape 3 Tour de Singkarak 2017 Di Dharmasraya

DHARMASRAYA - Peserta TDS pembalap asal Jerman Robert Muller bergabung dalam tim Embrace The World Cycling berhasil menjuarai etappe 3 Tour de Singkarak 2017 finish di Gelanggang Olahraga Dharmasraya.

Pada balapan ini, Robert juga pemegang juara pada etape 1 berhasil memperoleh waktu 04:03:53. Dan sementara di posisi yang  kedua adalah Chon Huat Goh dari tim Trengganu Cycling Team Malaysia dengan catatan waktu 04:03:55.

Etape 3 merupakan balapan yang didominasi dengan tipe sprint, dengan begitu, Robert Muller juga membuka peluangnya sebagai pembalap sprint terbaik hingga akhir balapan dengan perolehan 47 poin.

Pada posisi ketiga Samuel Volkers yang telah berhasil mengamankan posisi di jarak 25 kilometer menjelang garis finish, dengan catatan waktu 04:03:59.

Sedangkan pembalap Indonesia berhasil menduduki posisi ke empat, yakni Muhammad Imam Arifin dari tim KFC Cycling Team. Dia finish dengan catatan waktu 04:05:17.

Di sisi lain, pembalap Iran yang mendominasi pada etape 2 kemarin, Ghader Mizbani dari tim Tabriz Shahr dari Team harus puas finish di posisi ke 62.


(KLIKPOSITIF)