A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

Puncak Pusaran Angin

Wisata Puncak Pusaran Angin yang terletak di Jorong Payo Rapuih, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar menyajikan pemandangan Danau Singkarak secara keseluruhan dari atas puncak bukit.

Dari lokasi ini, terlihat Danau Singkarak membentang luas dari puncak payo. Angin danau yang berhembus menambahkan sejuknya suasana alam di puncak bukit payo. Tempat wisata baru ini sangat cocok menjadi tempat bersantai bersama keluarga.


Nama Objek
Wisata Puncak Pusaran Angin 

Jenis Objek
Wisata Alam

Lokasi 
Kawasan objek wisata ini hanya berjarak sekitar 20 kilometer dari jalan lintas Kota Padang Panjang atau Kabupaten Tanah Datar. Jika Anda menggunakan kendaraan roda dua, waktu yang ditempuh untuk sampai ke lokasi tidak sampai satu jam perjalanan.


Di perjalanan anda juga akan disuguhkan pemandangan alam seperti lahan pertanian masyarakat dengan sawah berjenjang, kebun sayur-sayuran dan sungai yang membentang dialiri air yang bersih dan sejuk. Suasana itu akan memancing untuk memetik kamera bagi yang hobi fotografi.

Pengelola 


Aktivitas 
Selain bisa menikmati keindahan alam, bagi Anda yang bermasalah dengan selera silakan mencoba makan di puncak payo tersebut.

Fasilitas

Tips dan Saran