A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

Ayo Dukung KWBT Mandeh pada API 2017 Sebagai Surga Tersembunyi

PESSEL - Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Lisda Rawdha Hendrajoni ajak masyarakat ramaikan vote Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler untuk meraih Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

Caranya adalah dengan mengirimkan voting SMS ke nomor 99368 sebanyak-banyaknya berdasarkan daftar keywords nominasi yang telah ditentukan panitia API 2017. Selain voting SMS, vote juga bisa dilakukan melalui website https://anugerahpesonaindonesia.com yang sudah disediakan panitia API sesuai dengan kategori yang dipilih.

"Dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya ke nomor yang disediakan panitia, serta vote melalui website API 2017 ini, maka Wisata Mandeh bisa menjadi Surga Tersembunyi Terpopuler pada API tahun 2017," terang Lisda Rawdha Hendrajoni yang juga proaktif dalam mempromosikan kemajuan wisata di daerah ini.

Menurutnya, KWBT Mandeh Kecamatan Koto XI harus optimis meraih vote terbanyak pada API 2017 ini. Sebab, perkembangan wisata Mandeh susah lama menjadi ikon wisatawan di daerah, maupun para wisatawan dari mangcanegara.

"Kita sangat berharap dunsanak tidak melewatkan kesempatan emas ini, untuk mempopulerkan kemajuan wisata kita. Dengan dukungan bersama, Pessel akan selalu menjadi terdepan dalam setiap ajang penghargaan," jelasnya.

Lanjutnya, sebagai daftar nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017, KWBT Mandeh dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat masuk pada kategori 1 dalam pemilihan surga tersembunyi terpopuler se-Indonesia tahun ini.

Bagi masyarakat Pesisir Selatan yang sangat mendukung perkembangan wisata daerah itu, tentu tidak akan melewatkan vote pemilihan Surga Tersembunyi Terpopuler yang dilaksanakan panitia API 2017 ini. Untuk vote pemilihan surga tersembunyi terpopuler ini, dimulai sejak tanggal 1 Juni 2017 lalu dan tutup 31 Oktober 2017.

Nah Positifers, ayo kirim voting sebanyak-banyaknya, untuk dukung KWBT Wisata Mandeh jadi Surga Tersembunyi Terpopuler tahun 2017.