Makan Bajamba peserta sosialisasi branding pesona indonesia

Padang - peserta sosialisasi Branding pesona indonesia sampai dibatu sangkar, langsung disambut oleh tarian adat tradisional dirumah makan sawah laman dan juga sudah terlihat hidangan makan bajamba untuk peserta sosialisasi branding pesona indonesia (25/3).

Sebelum mulai makan bajamba ada petatah petitih yang disampaikan oleh pemilik rumah makan sawah laman, Dalam ungkapan beliua sangat kental dengan bahasa adatnya. Setelah selesai ungkapanya dia mempersilahkan peserta sosialisasi branding pesona indonesia untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh pemilik rumah makan sawah laman.

Dalam sajian kuliner ini yang mereka buat ada makan khas batusangkar yaitu, gulai itik lado hijau, ikan bakar, randang daging, dendeng batokok lado hijau, gulai cincang, dan ada juga sayur lainnya. Dalam hidang tersebut juga disiapkan makan penutup, lamang tapai, lapek bugiah/lapek tarik, dan buah pisang, yang membuat peserta sosialisasi branding pesona indonesia merasa puas dalam makan bajamba yang di sediakan oleh rumah makan sawah laman.