Bupati Pessel Lepas 378 Atlet Proprov XIV Sumbar

PESSEL - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni melepas 378 atlet untuk kontingen daerah tersebut yang direncanakan akan mengikuti 30 cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV, Kamis 17 November 2016.

Pekan olahraga tingkat provinsi tahun ini akan dilaksanakan di Kota Padang mulai 19 hingga 29 November 2016 mendatang. Hendrajoni berpesan terhadap seluruh para atlet untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik pada Proprov Sumbar ke 14 ini.

"Dengan harapan dan semangat yang tinggi, saya berharap atlet kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Tunjukkan permainan terbaik dan jujur dalam bertanding," katanya.

Kemudian Ketua Kontingen Atlet, Lisda Hendrajoni mengatakan atlet kontingen Pesisir Selatan telah berlatih maksimal, sehingga bisa memberikan hasil yang diraih akan sesuai target dan harapan yang telah direncanakan.

"Para atlet telah berlatih maksimal dan dengan doa bersama mudah-mudahan mereka meraih hasil terbaik," ucapnya.

Sementara sebelumnya, Ketua KONI Pesisir Selatan, Welly Hendra mengatakan pada Proprov 2016 ini pihaknya menargetkan kontingen dari Pesisir Selatan bisa meraih 10 besar.