Grup Band J-Rocks Akan Meriahkan Pembukaan Porprov XIV di Padang

PADANG - Grup Band asal Jakarta, J-Rocks bakal menghibur masyarakat Sumatra Barat pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2016 Sumbar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (19/11/2016) malam mendatang.

Grup band beraliran Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternative yang beragontakan Iman Taufik Rachman (vokalis dan gitaris), Swara Wimayoga (Basis), Sonny Ismail Robbayani (gitaris) serta Anto Rudi Celces (drummer) itu bakal menampilkan beberapa lagu andalan dengan durasi pementasan 1 jam.

Ketua V Porprov Sumbar yang juga Kadispora Padang Suardi Junir membenarkan jika J-Rock bakal tampil pada opening ceremony Porprov 2016. Sebelumnya pihak Event Oraginer (EO) sempat mengusulkan menghadirkan grup Band Wali, hanya saja disaat bersamaan grup band beraliran Melayu itu memiliki jadwal manggung yang bertepatan dengan pembukaan multi iven 2 tahunan di Padang.

"Kita sudah dapat kepastian dari EO bahwa artis ibukota yang akan didatangkan ke Padang pada opening ceremony nanti adalah J-Rocks, grup band ini terkenal dengan lagu Kau Curi Lagi," sebut Suardi Junir, kemarin.

Sesi hiburan terutama penampilan J-Rocks lanjut mantan Kabag Humas Pemko Padang itu ditampilkan di pengujung acara.
"Kita serahkan pembukaan dan penutupan Porprov kepada EO, mereka yang mengurus bagaimana pelaksanaannya nanti. Namun dari beberapa latihan resmi yang dilakukan, saya yakin acara nantinya meriah," tutup Suardi.  

(Jn)