Komunitas Generasi Muda Sumatera Barat Vote Bareng

Padang - vote bareng Ini merupakan bagian dari dukungan terhadap Sumatera Barat dalam ajang kompetisi Wisata halal Internasional, World Halal Tourism Award - WHTA 2016. Ratusan generasi muda Sumatera Barat ikut serta gelar Kegiatan itu dalam acara Naugat Release Party Komunitas Android Ranah Minang, di Karambia Cafe, Padang (05/11).

Melalui layar besar dan poster panduan vote, ratusan orang yang hadir dalam puluhan komunitas itu melakukan vote Indonesia. Vote bareng tersebut juga didokumentasikan dalam bentuk vote bersama dengan memperlihatkan layar smartphone (gaway) telah sukses vote.

Sumatera Barat mengikuti tiga kategori dalam WHTA 2016, yaitu sebagai destinasi wisata halal terbaik, destinasi kuliner halal terbaik dan ero tour sebagai tour operator wisata halal terbaik tingkat dunia. Vote merupakan salah satu bentuk penilaian terhadap komitmen masyarakat mendukung daerahnya sebagai wisata halal.

Totalnya terdapat 11 kategori penilaian dalam Global Muslim Travel Indeks yang menjadi acuan wisata halal Internasional. Vote yang dilakukan panitia WHTA akan dilakukan dalam dua tahap. Tahapan pertama yang berakhir pada 6 November 2016 waktu GMT greenland akan menyisihkan 5 nominator.

Tahap dua akan kembali dibuka pada tanggal 7 November dan berakhir pada 26 November 2016 nanti.

Mari vote Sumatera Barat dengan klik votesumbar.com atau bit.ly/whtasumbar, isi data anda dan pilih seluruh kategori Sumatera Barat dalam nomor 7,13 dan 14.