Toyota Intercom Padang Adakan Wisata Kuliner Halal

Padang - Toyota Intercom Cabang Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengadakan wisata kuliner halal bersama 90 orang peserta untuk menyukseskan daerah itu sebagai kawasan wisata halal.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi karena terpilihnya Sumbar sebagai daerah wisata halal di Indonesia," kata Kepala Toyota Intercom Cabang Padang, Tjen Imanuel di Padang, Senin.

Ia menyebutkan kegiatan itu diikuti kalangan pengguna Toyota Sienta dan para wartawan media yang ada di Sumbar, dimana 70 peserta berangkat dari Padang dan 20 lainnya bergabung di Kota Payakumbuh.

"Di sini kita mengundang para pengguna Toyota Sienta beserta wartawan untuk ikut menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Rute kegiatan berangkat dari Kota Padang menuju Kota Padang Panjang untuk menikmati sate Mak Syukur, selanjutnya dari Padang Panjang rombongan menuju Kota Payakumbuh dengan menikmati makanan Pongek 'OR ' Situjuah.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu panti asuhan yang terdapat di Kabupaten Limapuluh Kota untuk menyerahkan sumbangan.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat khususnya peserta wisata kuliner mencintai makanan khas daerah sendiri.

Sementara itu, salah seorang peserta wisata kuliner Rian (26) mengharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar setiap tahunnya sehingga tercipta kedekatan antara pengguna produk Toyota.

"Semoga ke depan kegiatan ini dapat terus berlanjut, karena bagus bagi sesama pengguna Toyota," tambahnya.

Peserta lain Wawan (32) mengaku cukup menikmati dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Toyota Intercom Cabang Padang.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat selain untuk hiburan dengan berwisata kuliner, juga saling tukar pikiran antarsesama pengguna Toyota, khususnya Sienta," katanya.