Yuk Dukung Pariwisata Sumbar di Anugerah Pesona Indonesia 2016, Ini Caranya

Padang - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, kembali akan menggelar Anugerah Pesona Indonesia 2016. Satu lokasi wisata Sumatera Barat yakni Mandeh, masuk kategori "Surga Wisata Tersembunyi".

Selain kawasan Mandeh, Provinsi Sumatera Barat juga kebagian kategori lainya yakni "Situs Sejarah Terpopuler" Museum KA Sawah Lunto Sumbar, kemudian kategori "Tempat Atraksi Budaya Populer" yaitu "Tabuik, Padang Pariaman.

Kategori berikutnya adalah "Dataran Tertinggi Populer", Sumbar kebagian Ngarai Sianok. Bagi masyarakat Sumatera Barat, anda bisa ikut berpartisipasi mendukung pariwisata daerah sendiri dengan mengklik https://ayojalanjalan.com/vote kemudian pilih kategori diatas.

Yuk dukung pariwisata Sumatera Barat, dengan mengisi email dan kemudian klik vote. Silahkan ulangi prosedur serupa pada kategori yang sudah ditentukan.

Jangan lupa sebarkan link ini kepada saudara dan kerabat, kalau tidak kita yang mendukung Pariwisata Sumbar, siapa lagi. Yuk buktikan Pariwisata Sumbar ke dunia internasional.

Jadikan Sumatera Barat sebagai "Tempat Wisata Dunia". Anugrah Pesona Indonesia 2016 ini diselenggarakan Kementerian Pariwisata RI dan didukung sepenuhnya GoNews Group www.GoRiau.com, www.GoSumbar.com, www.GoSumut.com dan www.GoAceh.