Musim Libur, Kolam Permandian ADW Padang Panjang Dipadati Pengunjung

Padang Panjang - Pada liburan pajang akhir pekan Jumat (25/3/2016) Kolam permandian Alam Damai Wisata (ADW) yang berjarak lebih kurang satu kilo meter dari tempat wisata Air Terjun Lembah Anai dipadati pengunjung.

Andi (35) salah seorang petugas di kolam permamdian mengatakan, saat liburan seperti ini sangat ramai pengunjung untuk mandi bersama keluarga baik yang datang dari seluruh daerah di Sumbar maupun di luar Sumbar seperti Pekanbaru.

Biasa masuknya kami tidak memungut, dilihat dari kendaraan apa pengunjung datang, untuk kendaraan roda dua membayar Rp.10.000,-, roda empat membayar Rp.20.000 dan kendaraan roda enam membayar Rp.40.000.

Kami mempunyai tiga kolam permandian dan di setiap kolam ada petugas yang akan mengawasi seandaianya terjadi hal tidak diinginkan, bagi kolam yang dalam untuk anak kecil yang tidak didampinggi orang tua kami larang memasuki kolam tersebut.

Kami juga menyediakan sebuah mushalla lengkap dengan tempat berwudhuknya, wc beserta tempat mandi atau bilas disediakan 10 kamar dan makanan-makanan serta mainan disajikan bisa dijangkau para pengunjung untuk membelinya.

Begitu juga menurut Marsil (42) seorang PNS di kota Padang, sangat bahagia dan senang membawa ke dua putra putri beserta istri tercinta untuk berlibur membawa keluarga, suasana disini sejuk dan adem beda baget dengan kota Padang, suasana liburan keluarga lebih harmonis dan setidak-tidaknya tiga bulan sekali membawa keluarga berlibur bernuansa alam sekaligus berolahraga.

Sementara Ahmad (39) seorang pegawai swasta dari Pekanbaru, sagat gembura sekali disaat liburan bisa memboyong keluarganya untuk berlibur sambil berolahraga di tempat pemandian ini bersama anak istrinya, bisa menambahkan keakraban dalam keluarganya yang di hari lain sibuk bekerja, sambil menikmati udara yang masih sangat bersih dekat ke alam, tubuh menjadi sehat.