A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Generasi Piknik Indonesia | Genpiknik.com - Indonesia Travel, Budaya, Kreatif

Wisata Pemandian Lubuk Mata Kucing Segera Benahi

Padang Panjang - Untuk meningkatkan jumlah pengunjung di wisata lubuk mata kucing, Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menyediakan dana sebesar Rp2,5 miliar untuk membenahi objek wisata tersebut.

"Dana itu sudah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Padang Panjang Sri Syahwitri di Padang Panjang, Rabu.

Dana yang sudah dialokasikan tersebut akan dipergunakan untuk relokasi objek wisata, sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Padang Panjang.

"Wiasata Lubuk Mata kucing itu sebuah lokasi pemandian, namun saat ini belum representatif, sehingga dibutuhkan pembenahan, dan Selain relokasi pemandian yang sudah ada, Pemkot Padang Panjang juga akan menambah sarana olah raga arum jeram di dekat lokasi pemandian lubuk mata kucing tersebut.

Lokasi pemandian lubuk mata kucing ada sungai dengan arus yang cukup deras, sehingga potensi itu kami manfaatkan untuk olahraga arum jeram nantinya, dan Ia berharap masyarakat Padang Panjang bisa mendukung perencanaan pembangunan sejumlah objek wisata tersebut.

"Dukungan semua pihak sangat kami butuhkan untuk kelangsungan pembangunan lokasi objek wisata yang nantinya juga bisa berorientasi kepada perekonomian masyarakat," Imbuhnya.