Satpol PP Bangun Pos Pantau Wisata di Kota Padang

Padang - Wisata Pantai Padang menjadi ikon pariwisata di "Kota Bengkuang" yang sangat diminati, terlihat semakin hari semakin banyaknya jumlah pengunjung yang memadati kawasan itu setelah ditata oleh Pemerintah Kota Padang diawal tahun ini.

Oleh karena itu dalam rangka menjaga keindahan dan kenyamanannya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat (SUmbar) akan membangun pos pantau di beberapa titik di kawasan itu.

Pembangunan pos pantau diawali dengan pemasangan Pancang pertama oleh Wakil Walikota Padang Emzalmi Selasa (16/1) yang didampingi Kasat Pol PP Firdaus Ilyas serta kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi.

Dalam kesempatan itu Wawako Emzalmi mengatakan, dengan di bangunya pos pantau, maka Satpol PP Akan lebih mudah mengawasi, sehingga mempermudah untuk menjaga ketertiban umum dan kenyamanan bagi para pengunjung yang menikmati wisata pantai.

Dia menambahkan, bangunanlah pos pantau ini dengan sederhana artistiknya dan mengambarkan bahwa tempat itu tempat wisata. Dan untuk Personil satpol PP yang Piket harus mencerminkan kepribadian yang ramah serta paham akan komunikasi yang baik dengan pengunjung.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas mengatakan, dengan dibangunnya pos pantau ini akan lebih memudahkan personil dalam memantau tempat wisata yang ada di Kota Padang.